Monday, December 14, 2009

Monday Confusing

Senin selalu membuat bingung mau melakukan kegiatan apa. Pengennya ntar malem nulis artikel. Tapi kalau temen kosku sedang di rumah ngalamat gak ada ketenangan suasana. Weekend kemarin total jenderal gak nulis sama sekali. Main dan jalan-jalan tok isinya. Kalau ntar malem teman kosku ada di rumah, jadwalnya mau nonton New Moon (lagi). Daripada di rumah useless gak ngapa-ngapain, mending nonton saja di bioskop sebelah rumah.

Di sela-sela sibuk nulis dan baca buku, kayaknya saya juga mau menyisipkan belajar bahasa Inggris. Kayaknya yang ini jangan ditunda-tunda lagi deh. Tapi kapan ya enaknya. Malem atau pagi. Malem kayaknya lebih enak buat baca buku atau nulis saja. Mungkin pagi saja lah. Berarti acara jogging perlu disesuaikan dulu ni. Jogging tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Hari lainnya cukup senam lantai, push up, dan sit up. La trus belajar agamanya kapan? Wadew, masalah baru muncul ni, I really need more time in my life. Habis isya' aja mungkin ya.

Jadi, jadwal yang layak dicoba dalam seminggu ke depan adalah, pagi belajar bahasa Inggris atau mencuci baju. Siang bekerja dunk di kantor. Malam, setelah isya tentu saja, belajar agama satu jam saja ya, sampai kira-kira jam 8.30 malem, habis itu lanjut baca buku yang sifatnya pengetahuan atau hiburan atau waktunya untuk menulis saja. Sepertinya untuk nulis perlu dapet porsi lebih banyak. Trus, untuk weekend, sabtu minggu maksudnya, kalau tidak ada acara jadwalnya adalah mencuci baju dan menulis saja. Sabtu minggu pengennya menulis all day. Semoga bisa ya.

Mungkin itu dulu prends yang bisa saya tulis. Semoga bisa saya lakukan dengan konsisten. Wish me luck. ;=)

No comments:

Post a Comment