Thursday, October 15, 2009

Inspired by ...

Seperti yang saya katakan pada postingan sebelumnya bahwa saat ini saya lagi senang-senangnya nonton film. Entah mengapa blog saya yang beralamat di sini belum juga terup date sampai sekarang. Namun, paling tidak setelah acara nonton kemarin, saya jadi ingin sekali untuk segera membuat entrian terbaru di blog tersebut.

Ada dua ide yang terlintas yaitu tentang menemukan jati diri dalam kehidupan dan hubungan atau saling keterkaitan antara orang tua dan anak. Saya merasa topik ini sangat mengusik pikiran selama dua hari ini.

Selain itu, kok rasa-rasanya semakin hari, semakin malas saja ya hehehe. Membaca apalagi. Walaupun tetap dilakukan, tapi jumlah halaman yang bisa diselesaikan semakin hari kok semakin berkurang saja. Wah wah wah bahaya ini. Baru saya sadari perkataan saya beberapa tahun yang lalu bahwa produktivitas dalam hal membaca saat masih kuliah dengan ketika sudah bekerja kalau boleh dibandingkan, lebih produktif saat masih kuliah. Mungkin karena pas kuliah bisa tidur siang kali ya ;=).

Kalau sekarang mah, boro-boro tidur siang. Buka facebook dikit aja, kerjaan bisa menggunung. Tapi btw, saya sudah menyiapkan target yang harus direalisasikan sampai akhir pekan ini yaitu novel Twilight harus sudah selesai dibaca hari Minggu malam (sehingga hari Senin bisa mulai membaca New Moon, wow can't hardly wait to see the movie on cinema ;=) ) dan 3 tulisan untuk postingan di blog ini harus selesai juga ditulis. Saya juga sudah menyiapkan stok photo sebanyak 41 buah untuk diposting di blog galeri ini. Yah paling tidak, satu blog sudah punya cadangan isi sehingga masih banyak waktu sebelum saya benar-benar harus merasa perlu untuk hunting photo yang layak buat ditampilkan di blog.

So, semoga semuanya berjalan lancar, semoga inspirasi datang menyapa layaknya teman lama yang senang sekali berkunjung. Dan terutama, semoga tidak ada interupsi-interupsi buat keluar untuk jalan-jalan atau untuk nonton. That's enough hehehe. Semoga ntar malam bisa mencuri start lagi buat baca Twilight sekaligus mengumpulkan bahan buat nulis di blog.

OK, see u tomorrow ;=)

No comments:

Post a Comment