Wednesday, October 14, 2009

Nonton Film

Koleksi VCD ku

Pengen up lod photo sebenarnya.
Blog ini sepertinya miskin gambar. Maklum, baru saja diganti dan dipindah isi-isinya. Jadi gambar di atas adalah gambar pertama yang di up lod di sini.
VCD film-film di atas sudah saya tonton semua. Beberapa malah ada yang sudah lebih dari dua kali saya tonton. Bukan karena tidak ada pilihan lain, tapi karena saya suka dengan filmnya. Suka dengan keseluruhan paket dari film tersebut. Mulai dari cerita, sinematografi, akting para pemainnya, penyutradaraannya dan lain-lain.
Itu hanya sebagian dari VCD yang saya miliki. Masih ada sebenarnya film-film bagus dari luar negeri, tapi sengaja tidak saya up lod.
So, I just wanna say that if you want to make a good story, you can use those movies for braindstorming. ;=)

No comments:

Post a Comment