Tuesday, October 13, 2009

Braindstorming

Halo readers,

Gak tau apakah blog ini memang punya pembaca atau tidak, tapi karena tulisannya bisa dibaca oleh orang lain, baik yang secara sengaja datang ke blog ini atau mereka yang secara tidak sengaja nyasar di blog ini saat bersurfing ria. Yang jelas, dua minggu pasca lebaran gak nulis apa-apa blas. Sungguh rekor. Kegiatan kreatif saya saat ini adalah mencari ide. Walaupun kata orang ide itu bisa bertebaran di mana saja, tetap saja ide harus dicari dan digali.

Kegiatan membaca tetap saya lakukan. Saat ini saya sedang menyelesaikan membaca buku Twilight karya Stephenie Meyer dan sebuah buku klasik berbahasa Inggris yaitu Alice Adventure in Wonderland. Namun begitu, entah gak tahu ya, beberapa minggu ini, saya sangat senang sekali pergi ke bioskop. Nonton film rasanya bakal menjadi salah satu gaya hidup deh. Soalnya, dan sepertinya begitu, saya agak sedikit kecanduan nonton hehehe.

Nonton selain bisa digunakan untuk mengasah ide juga sekalian merupakan media refresing saat writer's block melanda. Nonton untuk tujuan braindstorming biasanya saya lebih suka sendirian. Hal ini saya lakukan karena saya ingin fokus pada cerita film tersebut dan saya tidak ingin kegiatan tersebut diinterupsi oleh obrolan-obrolan gak penting seputar pop corn dan kerjaan kantor. Tapi kalau tujuannya adalah untuk santai-santai saja ya, biasanya saya lebih suka nonton rame-rame.

Kebiasaan nonton ini juga didukung oleh tempat tinggal saya yang berada di pusat kota dengan berbagai jenis pilihan bioskop yang biasa saya tempuh dengan berjalan kaki atau naik sekali angkutan umum. Hmm life I tell you, can be pretty amazing sometimes hehehe

So, selamat nonton ;=)

No comments:

Post a Comment