Thursday, September 24, 2009

Cuti

Halo,

Lama sekali rasanya blog ini dibiarkan sendirian tanpa ada entri baru. Sebenarnya saya kangen sekali untuk segera menulis lagi. Tapi, situasi yang ada sangat belum mungkin. Semua orang sedang tenggelam dalam euforia Idul Fitri. Saya, dari hati yang paling dalam mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Beberapa rencana sudah saya susun, mulai dari memulai proyek ambisius yang dari dulu saya impikan sampai membuat entrian di blog saya. Beberapa kegiatan kreatif yang saat ini saya jalankan adalah menonton film-film bagus buatan asli Indonesia seperti Laskar Pelangi, 3 Doa 3 Cinta, Fiksi, The Photograph, Perempuan Punya Cerita, dan beberapa film yang lain. Selain itu saya juga membuat kliping untuk artikel-artikel yang dapat mendorong energi kreatif saya. Hari-hari cuti ini benar-benar fokus untuk liburan. Postingan ini tertulis karena saya tergoda untuk mampir ke warnet sebentar. Saya benar-benar rindu sekali untuk menulis.

Kegiatan-kegiatan saya sudah cukup padat dengan acara halal bihalal, reuni, ketemu ini itu, mencari air untuk mandi (damn kenapa PDAM harus mematikan distribusi air saat saya pulang ;=( ). But, everything is okey. Selain itu saya sempat mengunjungi obyek wisata air terjun Sedudo dan mendapatkan beberapa objek foto yang menarik di sana. Pokoknya liburan kali ini benar-benar menyenangkan. Cuti empat hari (dapet liburnya total 12 hari) terasa kurang. Namun di sisi yang lain, saya juga rindu habitat saya di Jakarta. Benar-benar rindu.

Bagaimanapun juga, kualitas pertemuan dengan orang tua harus lebih diutamakan. Keluarga tetap nomor satu. So, sampai di sini postingan saya, semoga segera bertemu kembali.

Have fun ya yang masih libur, buat yang udah ngantor lagi, selamat bekerja ;=)

No comments:

Post a Comment