Sunday, January 24, 2010

Postingan Pertama dari Kamar Kos-Kosan

Alhamdulillah akhirnya saya punya modem baru. Akhirnya kesempatan itu datang juga. Barang yang ingin saya miliki perlahan-lahan saya dapatkan. Bulan ini modem udah di tangan. Pengen beli kacamata minus sebenarnya. Tapi lihat di toko kacamata kok harganya mahal gila ya. Pengen nyari yang paketan aja. Maklum lagi tanggal tua cin.

Btw busway, saya lagi merasa sedikit aneh ni. Walaupun sudah aneh dari sononya ya hehehe. Maksudnya, saya jadi bertanya-tanya, apakah muka saya ini kelihatan seperti orang yang banyak duit ya? Perasaan banyak banget yang pada mau pinjam duit ke saya. Padahal kebutuhan saya sendiri juga banyak. Belum lagi barang-barang yang ingin saya beli juga masih banyak. Jadi masih banyak juga dana yang musti saya kumpulkan.

Barusan udah telepon rumah. Ngobrol dengan nyokap n kakak. Lumayan dapet pencerahan juga tentang kehidupan. Tapi kenapa libur dua hari ini rasanya sangat-sangat tidak produktif ya? Pertama karena saya tidak nulis apa-apa selain tulisan ini. Yang kedua, mostly kehidupan yang saya jalani adalah facebookan yang gak penting, dan tidur karena kecapekan olah raga. Niatan untuk belajar juga kayaknya lenyap ni. Belum tau mau dimulai kapan. Postingan saya yang dulu tentang betapa kacaunya jadwal saya sepertinya punya judul baru, yaitu betapa amburadulnya jadwal yang sudah saya tetapkan.

Daripada saya banyak omong di sini mendingan saya mulai saja dengan membaca buku. O iya, mulai kemarin jumat, buku-buku yang tersedia di kamar saya kebanyakan adalah buku berbahasa Inggris. Kayaknya sudah mulai harus begitu deh. Pengen banget beli buku-buku yang berbahasa Inggris pokoknya. Paing tidak tiap bulan harus ada minimal tiga buku bahasa Inggris yang terbeli. So, ini PR lagi buat masalah anggaran. Semoga saja saya naik grade biar bisa tambah penghasilan.

Ok, cukup sampai sini dulu. Ntar malem kalau lagi gak capek nulis lagi. See you ;=)

No comments:

Post a Comment