Saturday, January 30, 2010

Bali yang Mulai Menggoyahkan Iman

Halo prends,

Lama rasanya tidak menulis di sini. Kangen banget menulis tapi waktu belum mengijinkan. hahaha alasan klasik mode on. Belum genap sebulan saya liburan ke Belitong, sudah ada tawaran lagi dari teman-teman untuk menjelajah Bali. Pulau Dewata ini memang layak jadi salah satu tujuan wisata saya. Sudah lama sebenarnya saya ingin ke Bali. Cuma belum kesampaian saja. Yang menjadi kegundahan saya selama ini tentu saja adalah masalah biaya. Gila prend, belum sebulan juga mencelat ke Belitong, ini udah mau ke Bali saja.

Awalnya sih saya gak mau diajak, tapi setelah saya pikir-pikir, ada kamera digital mahal akan mengabadikan momen berharga itu, jadi iman saya untuk menunda pelancongan saya ke Bali jadi sedikit goyah. Gimana ni? Mau enggak, mau enggak, mau enggak, hahaha bingung terus terang. Banyak kesempatan terbuka lebar.

Banyak juga biaya yang akan keluar. So pasti itu, hampir 3 juta rupiah bok, bukan rupiah yang sedikit buat saya. Tapi masih ada 1 hari lagi buat saya untuk memikirkannya. Senin, keputusan tersebut akan diambil. Apakah saya mau ikut ke Bali atau enggak akan saya posting lagi nanti ceritanya.

Kalau memang jadi ke Bali, akan saya posting juga cerita-ceritanya nanti di sini. So, Ya Allah berikanlah saya rejeki yang barokah dan melimpah biar kalau ada acara-acara seperti ini tidak bingung-bingung lagi. Pengen banget mempunyai kebebasan finansial. Gak perlu pusing-pusing mikirin duit kalau lagi pengen jalan-jalan dan liburan.

Amin. Amin. Amin ya Allah, semoga diijabah doa saya. Amin.

Bali. Bali. Bali. Sepertinya semakin dekat saja kenyataan untuk menjelajah Bali.

I love Indonesia so much
Cheers to everyone
;=)

2 comments:

  1. yoi. salam ke Alyssa ya, I like Alyssa so much. Anaknya kalem kayaknya. Mungkin bakalan nyambung kalau ngobrol ama dia. Thanks for coming to my journal. Cheers!!! ;=)

    ReplyDelete