Friday, January 08, 2010

What A Wonderful Day

Lama sekali saya tak menulis di sini. Rasa-rasanya saya sudah kangen untuk menulis lagi. Entah tidak tahu kenapa, sepertinya saya sedang mengalami stres berat. Banyak sekali pikiran bergelayut di benak saya. Ada pikiran yang bahagia dan tidak. Lebih baik saya bahas yang bahagia saja ya daripada membahas yang tidak enak justru akan membawa mood yang tidak enak juga.

Alhamdulillah saya hari ini menerima banyak sekali hadiah. Pertama tadi saya dinobatkan oleh teman-teman kantor sebagai Pegawai Terheboh 2009. Bukan penghargaan yang serius. Cuma untuk sebuah relaksasi karena target penerimaan untuk tahun 2009 tercapai dengan tingkat pencapaian sebesar 110%. Acaranya seru abis. Dihadiri oleh para pejabat teras Kanwil Banten. Sempet nglontarin jokes juga. Seneng juga akhirnya acara selesai dengan sukses dan lancar.

Keluar dari aula, tiba-tiba seorang cleaning servise di kantor saya memberikan sebuah bingkisan yang katanya kiriman pos untuk saya. Ternyata paket hadiah dari Tim Internet Sehat karena blog saya Keajaiban Kata dinobatkan sebagai inspiring blog pemenang Internet Sehat Blog Award 2009 untuk minggu kelima Desember 2009. Sungguh suatu kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan itu. Blog bagi saya adalah semacam media untuk mengekspresikan diri selain juga untuk latihan menulis. Jika apa yang saya lakukan, baik iseng-iseng maupun serius berkaitan tentang dunia per-blog-an ternyata mendapat apresiasi yang begitu besar dari para pembaca, baik adanya kesediaan untuk sekadar mengintip, bahkan sampai ada yang terinspirasi, itu merupakan nilai lebih dan juga penghargaan yang tidak saya sangka-sangka sebelumnya. Terima kasih untuk Tim Internet Sehat yang sudah menobatkan blog saya sebagai pemenang. Terima kasih untuk kakak saya, Luhung Widhayanto, for jus being there with enermous and contagious energy. Spesial thanks to Saverio Ratu, for always believing in my writing talent. Dan, terima kasih untuk semua pengunjung, pembaca, penikmat blog saya. Terima kasih untuk apresiasi yang begitu menyemangati.

Dan gongnya di sini. Besok saya akan berangkat ke Belitong. Tiket untuk pulang pergi Jakarta-Tanjung Pandan sudah di tangan. Tak sabar rasanya untuk segera menghirup udara bumi Laskar Pelangi. Tujuan utama temen-temen saya ngajak ke sana adalah pengen poto-poto di batu-batu granit yang jadi setting film Laskar Pelangi. Norak banget gak sih hehehe. Gak apa-apa yang penting acara travelingnya ok. Pengen banget mengikuti jejak mbak Trinity untuk suka jalan-jalan. So, this will be my first journey outside Java island after Madura. Semoga perjalanannya lancar-lancar. Selamat sampai tujuan. Gak ribet. Selamat kembali sampai di rumah. Amin. Coz, ini juga pertama kalinya saya flying without wing, artinya ini pertama kalinya saya naik pesawat. Hahahaha. Dasar, orang katrok ya saya hehehe. Gak apa-apa lah. Yang penting OK. Pesawat insya Allah akan berangkat pukul 06.20 dari bandara Soekarno Hatta. So, Belitong I'm coming. Wish me luck.

Untuk cerita-cerita yang mengenai serunya (semoga seru ya) saya dan teman-teman di Belitong akan saya posting minggu depan setelah saya balik lagi hehehe.
Doakan selamat ya. hehehe. Nervous mode on.
OK, bismillahhirrohmannirrohim.
;=)

No comments:

Post a Comment