Monday, November 30, 2009

Sejenak Berevaluasi


Long weekend akhirnya usai juga. Cukup senang juga sebenarnya. Walaupun masih kurang lagi liburnya. Tapi paling tidak liburan kali ini tidak jauh melenceng dari rencana semula. Keinginan saya untuk menulis kembali menemukan jalan dan semangat. Saya berhasil mengumpulkan beberapa tulisan untuk blog. Maunya sih liburan kemarin dipakai untuk menulis novel, namun sepertinya dorongan untuk membayar utang postingan di blog sedikit lebih penting. Selain itu saya juga sedang menyiapkan tantangan. Tapi tidak akan saya jelaskan di sini. Nanti akan saya buatkan satu postingan tersendiri.

Weekend kemarin saya juga sempat menjajal kemampuan netbook saya untuk bersurfing ria di mall saat makan siang. Akan tetapi, karena suatu hal yang belum saya ketahui, saya tidak dapat connect ke internet, alhasil usaha untuk sekadar berfacebook ria gagal total. Yah gak apa-apa lah yang penting saya jadi bisa menulis lagi. Selalu ada dampat positifnya.

Tulisan-tulisan dari hasil nongkrong jagain rumah liburan kemarin akan saya uplod secara periodik di blog ini. Yah walaupun tidak banyak-banyak banget hasil tulisannya tapi saya puas terhadap semua tulisan yang sudah saya hasilkan. Paling tidak saya agak tenang karena stok tulisan untuk bulan Desember sudah ada dan (tentu saja) sepertinya jumlahnya akan bertambah lagi. Hal itu bisa terjadi karena bulan Desember baru akan mulai besok, sementara saya sudah menyiapkan stok tulisan untuk dimasukkan ke blog selama sebulan ke depan. Ibarat jual beli barang, saya sudah memberi DP di awal.

Senang dan tenang. Itulah perasaan saya saat ini. kalau boleh dikata, ok-lah excelent kayaknya tidak terlalu berlebihan untuk sebuah kerja keras. Walaupun senang dan tenang, tapi saya juga tidak boleh berleha-leha karena inti dari kerja kreatif ini baru saja akan di mulai.
Yah, gak apa-apa lah, saya ingin rehat sejenak sekarang, karena nanti malam saya mau menulis lagi untuk blog. Semoga saja 3 postingan bisa selesai. Ya semoga saja. Karena besok sudah ganti bulan, ada satu tantangan besar yang siap menunggu.
Tak sabar rasanya menulis lagi.

Gambar dijumput dari sini.

No comments:

Post a Comment