Friday, November 06, 2009

Reading Comprehension

Membaca sungguh menyenangkan. Apalagi buku yang dibaca tebal-tebal, isinya menarik, dan ada banyak serinya. Seperti yang saya lakukan beberapa hari ini. Saya sedang menyelesaikan membaca Eclipse, buku ketiga dari Twilight saga. Ceritanya semakin ke sini saya rasa semakin menarik saja.

Projek menulis sementara off dulu. Tapi untuk urusan blog sebisa mungkin terus diup date. Besok rencananya pengen ke pameran komputer di JCC. Tapi berhubung ada undangan pernikahan pegawai kantor, saat ini masih belum tahu apakah mau datang atau tidak. Masalahnya saya ingin sekali ke acara pameran komputer. Pengen beli netbook. Ya yang murah meriah aja. Paling tidak specnya bagus dan lengkap. Netbook ini menurut saya lebih ringan dan ringkas untuk dibawa ke mana-mana. Jadi kalau malam-malam mau nulis tidak perlu harus terlalu ribet seperti yang saya alami saat saya bekerja dengan notebook yang mahal itu lo hehehe.

So, saya berharap setelah punya netbook, saya jadi semakin rajin dan teratur dalam menulis. Paling tidak bisa menghemat waktu untuk menyiapkan tempat karena netbook gampang dibawa-bawanya. Dan daripada saya kebanyakan omong nulis di blok ini, mendingan saya baca Eclipse lagi. Saat ini saya masih di kantor. Tapi kalau udah hari jum'at gini, bawaannya males aja mau ngapa-ngapain. Tapi yang paling enak ya itu, bekerja, nyanyi-nyanyi teriak-teriak gak jelas, sambil sesekali curcol untuk baca buku. Top markotop pokoknya.

Wew, weekend sebentar lagi menyapa lagi. Time flies ;=)

No comments:

Post a Comment